Kegiatan di Sekolahku

Minggu, 20 Maret 2011


                Sekolahku adalah boarding school, jadi seluruh kegiatan kami sudah diatur dan sangat padat sekali. Dari mulai pagi hingga malam semuanya sudah diatur sedemikian rupa.
                Setiap hari aku sekolah dari melai jam 07:30 sampai jam 15:30. Setelah pulang sekolah aku harus shalat berjamaah dengan guru-guru dan temanku di SCH (student center hold), dan mendengar kultum dengan bahasa inggris.
                Setelah selesai shalat berjamaah, aku harus mengikuti olahraga basket sampai jam 17:30. Setelah itu aku mandi dan berangkat ke aula untuk melaksanakan shalat maghrib berjamaah. Setelah pulang dari aula aku harus membaca Al-quran, dan belajar tematik setiap hari Senin, rabu, dan Jum’at.
                Waktu makan malam adalah pukul 19:30, setelah selesai makan aku dan teman-temanku akan shalat berjamaah di asrama, dan berkumpul kembali untuk menerima vocabulary untuk tambahan kata-kata untuk bahasa inggris. Setelah itu aku harus belajar dengan kelompok belajar yang sudah ditentukan. Setelah belajar sampai jam 22:00, aku boleh istirahat.
                Setiap pagi kami harus menonton berita, melakukan  MI, yaitu pemeriksaan kamar dan wajib berbahasa inggris. Setiap kegiatan yang kami lakukan telah diatur dan harus berjalan sesuai aturan.

0 komentar:

Posting Komentar